Total Tayangan Halaman

Rabu, 29 Februari 2012

Hidup itu sekarang

haiiii..assalamualaikum ;)
pagi ini mau cerita yaa aku dah keterima jadi guru privet gitu,padahal daftar di FPE udah lama eh baru ad panggilan trs dites dulu.. dannnn aku dapat.
seneng banget bisa cari pengalaman kyk sekarang , semalam hari pertama aku ngajar nama muridku naura,nanda dan aisha... mereka pintar sangat pintar.. cantik sekali... klo aku punya ftnya mau aku share jg.. :p
apa lagi namanya naura... aku suka banget sama nama naura.. "karyuanda naura" amin.. ****
sekarang hidup lebih santai, yaps i'm single..hhe
and u now i will be happy in my life.. *apa ini*
pengen fokus kuliah dulu... melebihbaikkan yang memang LEBIH BAIK..
jalan datar itu ga selalu mulus jadi tetap pada acuan yang kuat dan arah yang jelas...
semoga selanjutnya lancar..jadi guru privat,asdos,sarjana , s2.. dosen... huaaaaaa ketingiian yaaa.. tapi kalo ga tinggi bukan mimpi namanya ;)


_PAGI_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar