Total Tayangan Halaman

Rabu, 01 Februari 2012

gemuk itu masalah?

Nulis dikitlah sebelum kekampus.. :)
sekarang udah musim liburan (buat mahasiswa) nilai semester ini juga memuaskan banget ga sia2 usaha,,hhe..hari ni mo kekampus ngambil LHS hasil nilai smstr ini terus cri beasswa lagi.. hoppp hopp semangat,semoga dapat lagi.

hmm.. bahas apa yaa enaknya??? aku lagi program diet nih dalam waktu sebulan (demi apa itu susah sekali) bb ku skg 56kg tinggi 155cm ga gmk2 bangt sih cuma paha mah perut  aj yg gimanaaaa..hhaaaa
aku kadang dongkol sama orang2 yang permasalahin BB, masa ketemu klwrga lain gitu giliran nmbh brt bdn sdkt langsung pada ngomongin "kurusin" ewh ialah itu bisa buat kita ga mau makan selama 1 hari... srius efek dr omongan orang itu bisa bikin kita nangis.. padahal apa yg salah sama body kita selagi ga gembrot(gendut berlebih) ga masalah kali yaa... tapi mulut orang2 yang *baik* dibaca *sirik* itu dalem banget, coba deh bljar ngargain orang, yang ngasih makan dia juga bukan kalian kan. mau dia gemuk ato pun kurus itu urusan dia juga kan. terus yaa buat yg suka bilangin orang gemuk itu salah banget dy tu bakalan minderan tar ,ia dia pura2 senyum depan kamu tapi dalam hatinya..beuuuhhhh....
soooooooooooo.... jangan lagi deh suka ngatain orang kayak gitu, bukan maksud ngebela yg gemuk,aku juga tau gemuk itu ga sehat... tapi kan dengan disindir2 terus kasian, aku pernah dengr teman disindir parah banget dipanggil apa gitu julukan nya, padahal yaa ga semua orang terutama cewek gampang kurus , aku kasih contoh yaa, aku punya sepupu yg seumuran dia tu langsing banget,kurus yah lebih tepatnya, dia kalo lagi dirumah tu pasti bareng makan sama aku dan parahnya dia makan lebih banyak dan lebih sering dari aku, kalian tau bb dia ga berubah.. sedangkan aku yg ikut2an makan malam naik 2kg selama seminggu dia dirumah... dari itu aja kan keliatan kalo body itu udah punya  kodrat masing2.
sebaiknya buat cewek juga ga mestilah diet hiper banget, yakin aja yg suka sama kamu tu pasti ada yg nerima kamu dr hati tu pasti ada, gini aku pernah baca slh satu akun facebook, dia buat ttg cewnya "aku pacaran sm *bib* itu udah lama,dari 2007 sampe sekarang,dari dia ndut smpe nduts banget,but love not see your body honey..because love is you" dan hebatnya lagi cowo itu cakep.pinter :)

jadi yaaa,jangan ngdown soal cowo, kalo masih bisa dikurusin kurisan terus buat yg kelebihan bb, tapi kalo udh nyiksa badan sama pikiran mendingan ga usah deh... enak fokus kuliah cari kerja yg mapan tar kalo udah tajir yg ngomongin bakalan merendah sendiri..buat yg suka asal ngomong hati2 yaa,kata-katamu bisa buat orang itu kecewa dan kecewanya ga bentar bisa seumur2 dia kenal kamu ;) *jiah ngancem*

tapi ttp aku pgn kurusin 5kg aja (haaaaaaaa)

 semoga bisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar