Total Tayangan Halaman

Jumat, 03 Februari 2012

cewek vs cowok

Kemaren Bengkulu gempa yaa.. yapss my city .. kota yang uda sangat sering dengan fenomena alam kayak gitu.. tapi alhamdulilah kita tetap dalam lindungan tuhan :)
bengkulu dingin banget ya hari ini,sampe sore ga ngeliat ad matahari,jadi nulis ajah..
aku sebenarnya ga paham benar ni mw publis blog ke syp syp yg mo baca tapi ttp mau nulis,karena eh karena menulis itu menyenangkan terus ide nulis itu meluncur dengan sendirinya #eaaa.
tema kali ni apa yaa,tentang pacaran aja kali yaa...
aku YAKIN 98% cewek ataupun cowok pernah ngerasain jatuh cinta, apalagi yang udah nginjak usia +15tahun, dari cinta kemonyet2an sampe cinta kelewat bener2an.. semua orang punya hak yg sama untuk hal itu, semua punya hak bahagia dan sakit hati. terus yaa kalo ada orang yang sampe bunuh diri karena pacaran itu bego banget,kenapa? karena yang ngerasain sakit hati itu semua orang, sakit hati kecewa itu proses dewasa so apa yang kalian takutin? ga mau dewasa mngkn itu alasan yang paling tepat buat orang yang ga siap sakit hati :p
lanjut ke tema di atas, aku pengen bagi-bagi tips ni buat cewek atopun cowo yang lagi suka-sukanya sama someone, ga muluk-muluk ya bukan buat dapatin atau berhasil ngelupain cuma sekedar ngasih perhatian lebih kediri sendiri :)
nih buat cewek ya umur +17tahun  :
- kalo bisa ya jangan NAKSIR PACAR ORANG,kenapa? kalian bakalan pnya aib kelam yg akan diinget cewek2 lainnya.percayalah
- cowok yang kalian suka itu bukan cowo genit baik dalam hal negatif maupun sekedar omongan,kenapa? karena kalian ga kan bahagia dalam jangka panjang sama dia. percayalah
- sebaiknya jangan NAKSIR DULUAN . kenapa? cowok yg naksir duluan k cewek aja banyak nyakitinnya apalagi kalau kamu yg naksir duluan..hhe (percayalah)
- sebaiknya jangan over,terlalu caper dan banyak omong. kenapa? cowok jijik lihat cewek genit terlebih lagi dia tau cewek itu naksir sama dia. jadi pendiem dlu ga masalahkan (percayalah)
- dan terakhir kalo misal udah jadian 1 aja ya jangan NGEKANG PACAR KALIAN. kenapa?karena mereka sedang tidak terpenjara... :)


nih buat para cowok ya usia +17tahun :
- liat cewek itu pake hati yaa, kenapa? kalo kamu sekedar pake mata kamu bisa sakit hati ataupun punya nama buruk nantinya . percayalah :)
-kalau suka sama cewek jangan dimanjain pake DUIT. kenapa? cewek ga ada yg nolak soalnya,hhe. pas duit kamu habis cinta juga habis bro ;p
- cobalah mendekati cewek dengan tidak serakah,atau ingin cepat2 memiliknya . kenapa? cewek itu percaya kalau cinta adalah perjuangan :)
- dan terakhir kalau kalian udah dapatin cewek itu, jaga,jaga,dan JAGA dia, karena ia bagian dari dirimu, siapa tau ia tulang rusukmu. apa kamu tega menyakiti bagian dari dirimu sendiri :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar