Total Tayangan Halaman

Rabu, 23 Juli 2014

SD-SMP-SMA-KULIAH-KERJA

23 april 2014 tepat hari wisudaku
jangan tanya bagaimana bahagianya :) dan ternyata hanya d tv2 setelah wisuda toganya dilempar ke langit :p hellow toganya dipeniti ternyata hahaha.
bahagia sudah resmi menjadi sarjana ilmu pendidikan dari universitas negeri no.1 di provinsi bahagia menjadi bagian dari alumni. berlebihan?tentu tidak, alamiah sekali setiap yang wisuda pasti bahagia :D
Selama masa kuliah tujuan itu lulus dengan nilai baik dan cepat dan alhamdulilah tercapai keduanya. ngerasain 3 tahun setengah jadi mahasiswa. bangga? normal sekali semua yang wisuda pasti bangga karena tahu betapa sulitnya skripsi (tidak termasuk yang pake joki)
ini dia bagian paling sulit setelah wisuda, yaitu pilihan-pilihan hidup yang memaksamu untuk bilang "selamat datang didunia nyata". yah aku berada pada ruang dunia sebenarnya tanpa siapa tempat bergantung lagi dan jelas semua keinginan butuh usaha sendiri.
tapi ada juga hal yang benar dari TV2 yaitu sulitnya mencari kerja, ini tidak akan dibayangkan oleh calon sarjana,  beban gelar itu berat.kenapa?ketika kamu punya gelar dan memilih suatu pekerjaan yang tamatan SD  pun bisa mengerjakan maka hujatan dari orang sekitarmu cukup membuatmu stress. tetapi ketika tidak bekerja malah mereka lebih menghujat lagi, tim penghujat ini akan sedikit berhenti ketika kamu bekerja sesuai dengan gelar yg didapatkan dan gaji yg cukup besar. mereka pikir itu mudah?

sekarang bulan 7. total nyaris 3 bulan nganggur dan 2 bulan dipakai untuk melamar pekerjaan,sulit sekali rasanya.
selama waktu itu mencoba jd OS agar tidak bosan dan alhamdulilah ada rezeki :)
target sebelum desember sudah dapat pekerjaan. aamiin.
disini tidak ingin mengeluh hanya berbagi saja betapa sulitnya hidup. padahal masih banyak target yang ingin dicapai. semoga saja semua usaha ini diridhoi.aamiin.

penasaran nanti bisa kerja dimana :)
semoga saja dapat pekerjaan halan dan berlimpah rezeki hehe,aamiin donk :)
moment ketika wisuda menjadi kenangan tersendiri ,untuk sekarang semua biasa tapi setelah bekerja bisa dipastikan kenangan itu ttp bisa menjadi salah satu moment terbaik dalam hidup.

dapat pekerjaan dan lanjut kuliah :)
manusia berencana tuhan menentukan, tapi tanpa rencana (impian) tuhan tak bisa menentukan apa-apa sesuai doa kita :) jadi usaha no.1 selanjutnya berdoa.
untuk yang sebentar lagi wisuda selamat menikmati hari penambahan nama dibelakang dan saatnya akan tiba kamu rasakan "selamat datang didunia nyata"




Tidak ada komentar:

Posting Komentar